Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah Rafa sudah berusia 2 bulan pada hari ini

Tidak terasa anakku yang baru hadir sebagai malaikat kecil di tengah keluar kecil kami sudah genap berusia 2 bulan hari ini, 04 Juni 2020. Puji syukur saya ucapkan kepada Allah Swt dalam perjalanan waktu 2 bulan ini anak kami, Rafa diberikan kesehatan yang melimpah.

rafa usia 2 bulan

Rasa seperti baru kemarin dia hadir di dunia ini, sungguh waktu 2 bulan ini bisa dibilang singkat sekali. Sudah banyak yang dilalui oleh kami dalam waktu 2 bulan ini. Memang lebih banyak yang bersama dia adalah istriku alias ibunya yaitu 24 jam. Karena saya bekerja maka tidak sampai 24 jam saya bersama Rafa.

Ingat waktu minggu - minggu pertama dia lahir ke dunia, begitu banyak cerita seru yang kami alami bersamanya. Mulai dari bangun tengah malam hingga Rafa tidak tidur hingga subuh menjelang, ya namanya juga pengalaman jadi orang tua. Saya yakin pasti semua juga mengalami sewaktu pertama kalinya.

Ada beberapa hal yang tampak dari perkembangan usia rafa. Ini yang nampak dari yang saya lihat ya sebagai manusia biasa ya.
  1. Pandangannya sudah bertambah luas.
  2. Mulai mengenali tangannya sendiri.
  3. Genggaman terhadap sesuatu menjadi lebih erat.
Ya itu adalah tiga hal yang tampak sama saya ketika memperhatikan perkembangan Rafa pada saat hari ini. Nanti seiring perkembangan menuju usia 3 bulan akan saya update pada tulisan ini.

Terima kasih sudah berkunjung di Bolang Hunter Blog. Semoga teman - teman tidak bosan untuk berkunjung di personal blog ini ya.

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah Rafa sudah berusia 2 bulan pada hari ini"