Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rafardhan Athallah Wijaya adalah namanya

Sebelumnya saya sudah menulis tentang kelahiran anak kami dengan judul malaikat kami telah lahir di dunia pada tanggal 04 April 2020. Pastinya ini adalah momen dan hari bahagia untuk keluarga kami dan terlebih keluarga kecil kami (saya dan istri). Jika teman - teman sudah baca bahwa kami sudah menunggu momen ini selama kurang lebih 3 tahun dan Alhamdulillah Allah Swt meng-ACC doa dan usaha kami.

rafardhan athallah wijaya namanya

Siapakah nama malaikat kecil kami ini? Oya namanya adalah Rafardhan Athallah Wijaya. Apa sih artinya? Laki - laki yang memancarkan cahaya sebagai anugerah dari Allah Swt. Menurut saya artinya namanya bagus banget, saya dan istri mencari nama ini sekitar usia kandungan 8 bulan. Apakah ini waktu yang mepet atau singkat untuk mencari nama? Tidak juga, karena pamali jika kita menyiapkan nama terlalu dini.

Secara logika, lebih baik kita fokus untuk menjaga kandungan istri terlebih dahulu, bukan tidak penting nama untuk anak. Tapi ada skala prioritas yang harus dijaga pada saat awal - awal kandungan, apalagi ini adalah pengalaman pertama. Rajin memeriksakan kandungan ke dokter dan mengawasi perkembangan si buah hati yang berada di dalam kandungan ibunya. Jadi fokus terhadap perkembangan janin dan kesehatan sang ibu.

Pada saat kelahiran Rafa (itu nama panggilan kami untuknya), sontak saya langsung menangis haru dan memeluk istri saya yang sudah berjuang untuk melahirkan dan mengandung.

Terima kasih sudah berkunjung di Bolang Hunter Blog. Semoga teman - teman tidak bosan - bosan untuk kembali berkunjung di personal blog ini. 


Posting Komentar untuk "Rafardhan Athallah Wijaya adalah namanya"