Alhamdulillah istri saya positif hamil di tahun 2019

Berita ini sebenarnya sudah ada sekitar bulan Juni tahun 2019 yang lalu tapi karena beberapa waktu lalu sedang sibuk jadi belum sempat cerita di blog ini. Sudah sekitar 8 bulan lebih ya ternyata waktu kehamilan istri saya dan tidak terasa sudah mau hari-H saja ya teman - teman


Cerita ini berawal ketika pada bulan Juli 2019 yang lalu saya pulang ke Palembang tapi tidak bareng sama istri. Mengapa? Harga tiket lumayan mahal ketika itu, setelah diskusi akhirnya saya saja yang pulang.

Saya pulang ke Palembang untuk melepas orang tua (Bapak dan Ibu) untuk pergi ibadah Haji ke tanah suci. Orang tua nanya, mengapa istri saya tidak ikut? Ya tentu saja saya cerita alasannya. Orang tua saya adalah orang tua yang pengertian akan semua keadaan, situasi dan kondisi. Saya titip doa sama Bapak dan Ibu untuk didoakan supaya saya dan istri diberikan kepercayaan untuk mempunyai anak. 

Jika sudah baca cerita yang sebelumnya pada sekmen "dua garis" ini yaitu pejuang 2 garis yang pantang menyerah yang sudah saya tulis beberapa minggu yang lalu. Saya tulis itu sekitar tanggal 18 Februari 2020, coba deh lihat aja karena saya juga gak terlalu ingat, maklum saya urus bukan hanya blog ini saja, blog yang lain kalo teman - teman mau mampir di ikirangga blog. Dalam tulisan itu saya buat bahwa kita harus selalu berusaha dan selalu berdoa serta menyerahkan semuanya kepada Allah Swt.

Oke balik lagi, saya titip doa kepada Bapak dan Ibu saya pada saat mau pergi ke tanah suci dan tentu saja orang tua saya mengiyakan untuk doa tersebut. Apakah hanya pada momen ini saja saya minta doa orang tua? Tentu saja tidak. Saya percaya bahwa orang tua mendoakan sebelum kita meminta dan tidak hanya karena momen pergi ke tanah suci. 

Setelah orang tua pergi ke tanah suci, besok paginya saya pulang ke Dumai. Saya tiba di dumai sekitar jam 21.00 (kalo gak salah ya teman - teman, pokoknya malam waktu itu), istri menyambut saya di pintu dan ketika di kamar, dia langsung nunjukin hasil tes pack dengan garis 2 yang tidak terlalu terang dan besok paginya kita tes lagi, ternyata hasilnya sama 2 garis. Alhamdulillah akhirnya Allah mendengarkan doa kita berdua dan juga keluarga, saya dan istri sangat bahagia sekali mendapatkan berita ini.

Terima kasih sudah secara tidak sengaja ataupun disengaja berkunjung di blog Bolang Hunter milik Rangga dan Dian. Semoga ada sesuatu yang bisa diambil dari tulisan di blog ini, jika tidak enak maka beritahu kami jika enak beritahu orang.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Bolang Hunter