Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menaklukkan rasa malas dengan jalan pagi

Hello sahabat di seluruh nusantara dan di seluruh dunia. Hari ini Diandra Blog akan sharing pengalaman hari ini. Kebetulan tadi pada saat sedang tidur - tiduran pagi, rasa males banget kalo kita itu selalu di tempat tidur pagi - pagi. Kita punya ide untuk jalan pagi dan jogging untuk kegiatan pagi ini. Sebenarnya kegiatan ini rutin kita lakukan ya, supaya lemak - lemak di perut ini cepet menyingkir ya, ayo kita sehat bersama.

Oke kami sekarang sudah siap memakai celana training, pake baju kaos, jangan lupa untuk gosok gigi  dan curi muka eh salah ding, cuci muka maksudnya. Mengapa harus cuci muka dan gosok gigi sebelum pergi? Pertama kita akan tampak lebih segar dan tidak kucel, nah lo gosok gigi masuk jg ya,  supaya mulutnya gak bau dan mungkin saja nanti kita makan di luar, kan kalau sudah gosok gigi kan seger. Kedua supaya lebih bersemangat pada saat jogging dan tidak ngantuk.


Setelah beberapa menit, sampailah kami di gerbang komplek pertamina bukit datuk dumai. Saya pelankan laju kendaraan karena melewati pos security dan kecepatan di dalam komplek hanya boleh 40 km/jam. Jalan terus menyusuri jalanan aspal di dalam komplek dan kemudian kami stop di halaman Sasana Mitra untuk parkir mobil di sana.

Kegiata selanjutnya langsung pakai sepatu dan kami langsung ke jogging track sambil membawa kamera action dan handphone untuk membantu dalam merekam momen di sana. Saya dan istri merekam apa saja yang kami lalui di sana seperti jogging dan lari - lari kecil. Akhirnya kami sampai di tepi dana yang ada tulisannya seperti gambar di bawah ini.


Di sini kami duduk sebentar sambil rekaman buat vlog, oya teman - teman bisa juga nonton video kegiatan kami di hari minggu ini selain di blog. Bisa subscribe dan like videonya, gratis kok gak bayar. Oya teman - teman, selain menyehatkan kegiatan jogging ini juga bisa menangkal perasaan malas gerak ketika di akhir pekan ( dibaca : sabtu & minggu ).


Selain kami yang datang ke sini, masih banyak orang yang melakukan kegiatannya di sini, ada yang jalan pagi, jogging dan juga kebetulan tadi ada acara orang pertamina gitu, kegiatan sepeda tapi dengan doorprize di akhir acaranya. Hadiahnya maknyus lah kayaknya itu, pokoknya yang berhubungan dengan sepeda.

Setelah kegiatan jogging ini selesai kami menuju destinasi berikutnya. Destinasi berikutnya apa? Ya cari sarapan karena sudah lelah ber-jogging ria di hari minggu ini.

Sampai jumpa di petualangan selanjutnya ya teman - teman. Tetap semangat dan selalu bahagia, jangan biarkan orang lain merenggitnya dari kita.

Posting Komentar untuk "Menaklukkan rasa malas dengan jalan pagi"