Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terima kasih Google Photo, save my photo

Wah gak terasa sudah 2 tahun sejak perjalanan bulan madu bersama istri tercinta di Pulau Dewata, Bali. Kami melakukan banyak petualangan di sana dan semua itu kami abadikan dalam bentuk photo dan video. Salah satu video di tanjung benoa saat melihat lumba - lumba di pagi hari, saya upload video tersebut di youtube dan karena kesalahan saya, video terhapus.

1 minggu yang lalu ada pemberitahuan bahwa video 2 tahun yang lalu di bulan oktober ada recovery. Tanpa aba - aba yang berarti, saya langsung lihat pemberitahuan tersebut dan saya menemukan video + photo 2 tahun lalu ada lagi. Google memang keren ya, terima kasih Google Photo.

from my lovely google photo
Ini adalah kecanggihan Google Photo yang bisa kita jadikan backup photo - photo moment yang menurut kita berharga. Ya, saya sangat senang sekali karena photo - photo yang selama ini saya pikir sudah hilang, akhirnya bisa saya simpan kembali di laptop saya.

Selain dari moment bulan madu, ternyata saya juga menemukan photo - photo yang pernah saya ambil di tahun 2013 dan 2015.

Baiklah teman - teman, mulai sekarang rajin - rajinlah backup ya dan jangan hanya di 1 tempat saja dan salah satunya bisa di cloud Google Photo.

Posting Komentar untuk "Terima kasih Google Photo, save my photo"