Makan duren di Pantai Koneng, Puak

sumber : ntah dari kamera siapa
Kamis, 11 Januari 2018. Di saat itu ketika briefing pagi di Area, Bu Rina mengatakan bahwa kita akan makan durian sore ini. Wow.... mau banget lah.... tapi yang bahaya nunggu jam 16.30 jadi terasa lama karena durian hahaha. Tenangkan hati dan hal itu akan terasa cepat berlalu lalu durian terpajang di meja.

Selesai briefing, kami melaksanakan rutinitas pekerjaan seperti biasa sesuai dengan bagian masing - masing.

Hujan lebat dari siang hingga sore jadi tidak terasa jam telah menunjukkan waktu 16.00, 30 menit lagi kita akan meluncur ke lokasi pembantaian durian. Tadaaa 16.30 telah tiba, semuanya menuju ke mobil dan saya menggunakan mobil pribadi menuju ke sana bersama dengan Kak Citra dan Rian. Perjalanan menuju ke sana sekitar 30 menit di tambah dengan lumayan ramai jalan yang di lalui mobil truck. Akhirnya sampai juga di tempat yang dimaksud.

Saya parkir mobil dan menuju ke meja yang telah diletakkan durian yang siap untuk dibuka dan dimakan. Rupanya beberapa sudah dibuka dan saya ikut untuk menyebu durian tersebut, pokoknya mana yang sudah dibuka saya langsung menuju ke sana. :D

Selain makan durian, kami menuju ke pinggir "pantai" buat photo - photo bareng dengan berbagai pose. Di photo itu ada saya, nanda, kiki, pak Didin, bu reni, arfi, bang andhika, nhazzla, ina, bu asih, bang cius, aulya. Pokoknya seru deh.

Ternyata ada durian tahap dua tapi langsung habis diserbu dan tidak sebanyak tahap satu. Setelah puas makan dan photo. Kami lanjut pulang dan bersiap untuk aktivitas keesokan harinya.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Bolang Hunter