Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar Binance Cryptocurrency Exchange

Dengan semakin berkembangknya pasar cryptocurrency maka semakin banyak juga "pasar" tempat kita bisa jual beli, selain di bitcoin indonesiaAda exchange di luar yang bisa kita coba, bittrex? Bukan, karena bittrex belum buka pendaftaran hingga saat berita ini diturunkan. Ah sudahlah dari pada kita menunggu dan belum jelas sampai kapan, mendingan kita mencoba di tempat lain terlebih dahulu.

Tempat trading yang baru yang saya maksud adalah binance. Tempat ini tergolong baru di antara tempat trading yang lain. Bagaimana cara mendaftarnya?


  1. Buka website binance
  2. Lalu pilih login or register
  3. Seperti kita mendaftar pada umumnya, kita harus mengisikan nama, email, dll
  4. Setelah selesai daftar kita diwajibkan untuk verifikasi via email

Apa yang dilakukan setelah melakukan registrasi? Apakah bisa langsung trading? Tahap selanjutnya adalah verifikasi untuk mendapatkan status verified lv2 yang bisa menampung hingga 100 btc ( ..... amin kalo emang bisa dapet 100 btc... hahahaha ) dan yang tidak boleh ketinggalan adalah diwajibkan mengaktifkan keamanan/security.

Jika saya memilih untuk mengaktifkan Google Authentication yang berfungsi sebagai token seperti online banking. Jadi selain password sebagai pengaman, tahap security kedua di hadang dengan kode dari token ini. Sekarang kita siap untuk trading di binance, bagaimana kita mengisi balance di dalamnya? Gampang, kita tinggal beli murah saja alt coin di Bitcoin Indonesia lalu jual dalam bentuk BTC di Binance.

Ya kira - kira begitulah kira - kira cara daftar di binance, salah satu exchange luar selain bitcoin indonesia yang patut untuk di coba.

Posting Komentar untuk "Cara daftar Binance Cryptocurrency Exchange"