Memandikan si Putih di hari Minggu

Hari Minggu, 04 Februari 2018 sekitar jam 9.30 pagi, saya pergi ke tempat cucian mobil untuk mencuci si Putuh HRV karena sudah 2 minggu ini hujan terus turun.

Begitu masuk ke tempat cucian langsung disambut sama abang-abang tempat cucian dan dibilang ada sekitar 6 antrian lagi. Langsung saya serahkan kunci mobil ke dia dan saya menuju ke ruang tunggu untuk menunggu mobil saya dapat giliran untuk dicuci. Saya menunggu sambil kirim pesan Whatsapp ke istri dan main game untuk mengisi waktu.

Tak terasa si Putih sudah masuk juga ke tempat pencucian, sudah mulai di siram untuk melunakkan debu - debu yang menempel di bodi dan kolong mobil. Pencucian dimulai dari kolong mobil sehingga proses membersihkan akan lebih maksimal. Setelah selesai, baru bagian body yang diberi sabun dan dicuci hingga mengkilap. Sudah selesai, si Putih masuk ke proses pembersihan untuk bagian dalamnya, mulai dari debu yang menempel di kursi, bagasi, dan semua - semua yang kotor - kotor dibersihkan.

Akhirnya kinclong lagi si Putih dengan perawatan kayak ke salon. Ketika menghidupkan mobil tiba - tiba saya bingung karena warna lampu lingkaran speedometer berubah jadi warna biru. Apa yang terjadi? Nanti kita akan bahas di tulisan selanjutnya.

Saya pulang menuju rumah untuk makan siang.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Bolang Hunter