Jalan - jalan sore nelayan laut

Ingatkan ketika libur 4 hari di minggu lalu? Ketika orang memilih untuk meninggalkan Dumai menuju ke perbagai kota di Indonesia. Memang sedap banget libur 2 hari dapat 4 hari.

Baiklah kita tidak kemana - mana, we are the protector of dumai on this month :D. Tidak ada jeleknya kok tetap tinggal di kota ini. Ada berbagai kegiatan yang kami lakukan, salah satunya mendatangi tempat yang katanya kekinian di kota ini yaitu Nelayan Laut.

Sore itu saya dan istri memutuskan untuk pergi ke tempat itu dengan menggunakan mobil. Perjalananan sekitar 15 menit dari rumah karena tidak pakai macet di kota ini. Kami sampai di jalan masuk menuju lokasi yang di maksud dan ternyata lokasinya berdekatan dengan hutan bakau. Setelah sampai di sana, kami mencari parkiran yang dibantu oleh tukang parkirnya, berapa biaya parkirnya? Rp 5.000,- saja. Kami mencari lokasi yang pernah terlihat di salah satu photo teman kami. Berjalan ke arah kanan ternyata bukan tapi tampak di seberang eh kok sepertinya itu ya, oke... jalanya balik lagi dan menuju ke arah dermaga.


Kami berjalan menyusuri dermaga dan menemukan banyak kursi seperti yang ada di tempat makan. Wah ini cafe tapi di tepi laut. Pertama kali bingung, ini pesannya di mana makanannya, kok ada orang yang sudah makan saja ya? Ternyata ada sebuah warung kecil di tengah - tengah dermaga tersebut yang menjadi supplier makanan yang bisa kita pesan. Apakah saya pesan makanannya? Kebetulan kami hanya mau menikmati suasanan lautnya saja tapi tetap duduk di salah satu kursi di sana. Ternyata banyak juga orang berkunjung ke sana. Sayup-sayup terdengan ada orang yang dari Padang, wow.... orang padang aja ke sini ya.... hahaha mungkin kunjungan ke tempat saudaranya. Setelah menikmati suasana sore tersebut, kami pun pulang.


Jika ada waktu main ke sini aja teman - teman yang bosan di rumah dan bingung mau ngapain. Rame - rame aja bareng teman. Lumayan buat menikmati sore di sini, angin lautnya lumayan kencang.

Tungguin jalan - jalan kami selanjutnya ya.....

Posting Komentar

Copyright © 2021

Bolang Hunter