Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trading Bitcoin Indonesia di Bitcoin.co.id


Bitcoin adalah mata uang digital yang sekarang  banyak beredar di dunia maya. Bagaimana cara untuk mendapatkannya? Kita bisa melakukan penukaran dengan menggunakan uang rupiah lalu di trading-kanatau kita bisa juga melakukan mining atau penambangan bitcoin.

Jika di suruh memilih cara mana yang akan kita pilih untuk mendapatkan bitcoin? Mining atau trading? Jawabannya ada beragam antara trading dan mining, jika saya, saya akan memilih untuk trading. Mengapa? Karena kita tidak butuh membeli perangkat yang harganya juga tidak murah. Jika trading seperti layaknya jual beli, beli 500 misalnya jual 600 atau 800 tanpa harus mengeluarkan biaya listrik yang akan sangat bengkak jika kita melakukan mining.

Di Indonesia sendiri sudah ada tempat exchange yang bisa kita ikut bergabung melakukan jual beli bitcoin dan alternative coin yaitu di bitcoin.co.id. Bagaimana cara kita melakukan jual beli di exchanger tersebut?

  1. Lakukan pendaftaran di bitcoin.co.id
  2. Selesai mendaftar melakukan verifikasi email.
  3. Verifikasi ID Card / KTP
  4. Setelah tahapan tersebut selesai, maka kita sudah bisa deposit dana yang akan digunakan untuk trading nantinya.
Berikut ini adalah contoh dari akun bitcoin.co.id yang telah jadi dan sudah verifikasi baik email maupun ID Card/ Identitas/ KTP.


Jika sudah selesai semua, kita bisa melakukan jual beli di bitcoin.co.id, lalu bagaimana cara deposit di bitcoin.co.id ini? Postingan selanjutnya akan kita bahas tentang cara deposit uang di tempat ini.    

Posting Komentar untuk "Trading Bitcoin Indonesia di Bitcoin.co.id"