Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sushi Tei Pekanbaru

Sabtu, 21 September 2017 adalah hari di mana saya dan istri saya, Dian melakukan petualangan makan di Pekanbaru. 

Petualangan makan ini kita lakukan di malam hari ( makan malam siapa takut 😓  ). Kunjungan kita putuskan untuk ke Sushi Tei yang ada di Jalan Soekarno-Hatta. 

Sebenarnya sudah lama kami tidak ke Sushi Tei, tiba - tiba saja kangen ingin makan di sana. Perjalanan ke sana kami lalui dengan penuh perjuangan karena ini malam minggu dan lumayan macet. Kami menuju ke sana melaui Jalan Nangka terus menuju ke mall SKA dan di perempatan itu belok kanan. 

Nah untuk teman - teman yang akan menuju ke sana harap bersabar karena lokasinya itu setelah lampu merah yang kedua setelah perempatan tadi. Akhirnya sampai di Sushi Tei nya dan masuk menuju ke dalam, ternyata harus antre untuk mendapatkan tempat duduk ( macam mau ke dokter aja 😑  ). Untungnya ada tempat yang kosong dan langsung membuka buku menu serta menemukan nama - nama makanan yang agak asing ( ....hahahaa..... ) untung ada gambarnya lho kalo gak pasti blank ini bentuk makanannya seperti apa.

Yang kami pesan di sana itu :
  • Salmon OmuRice : nasi goreng yang bungkus dengan telur dadar terus di dalamnya ada disertakan jamur juga. 
  • Green Addict : ini jenis minuman yang di dalamnya ada mint, matcha dan beberapa campuran yang hijau - hijau.
  • Sushi Tei Sunset : ini jenis minuman yang serupa yang warna sunset.
  • Matcha Caramel
  • Tuna Sald Crispy
  • Silver
Kami sengaja memesan yang tidak ada nuansa telur ikan salmon karena memang tidak terlalu suka jadi yang dipesan seperti di atas.

Alamat : Jl. Soekarno - Hatta No 111, Air Hitam, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau

Sekian dari saya tentang sharing kuliner Sushi Tei Pekanbaru. Semoga teman - teman bisa juga berkunjung ke sini ketika sedang liburan ke Pekanbaru.

Posting Komentar untuk "Sushi Tei Pekanbaru"