Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana baru di bagian Cash & Clearing

sumber : dadangkadarusman.com
Di hari Jumat, tanggal 06 Oktober 2017, diadakan briefing pagi di Area. Setelah itu semua orang Area duduk dan di pimpin doa. Tadaa..... peristiwa yang tidak di sangka itu akhirnya data juga, SK penempatan saya di tempat baru dibacakan dan berakhirlah tugas saya di tempat yang lama.

Hari senin saya sudah pindah ke bagian yang baru yaitu Cash & Clearing Operation. Bagian yang baru ini menurut saya menyenangkan, orang - orangnya asik - asik dan ramah, setidaknya saya menjadi orang paling ganteng di sini. Tapi ini bukan berarti tempat yang lama itu tidak menyenangkan, saya bersyukur di tempatkan di bagian yang orang - orangnya menyenangkan.

Ditempat yang baru ini tidak berhubungan dengan bisnis yang seperti bagian yang lama, di tempat yang baru ini berhubungan dengan jasa dan berhubungan dengan sejumlah bank di daerah Dumai. Kegiatan yang dilakukan sehari - hari di bagian yang baru ini adalah

  • Memeriksa warkat kliring yang masuk ( Cek dan Bilyet Giro )
  • Melakukan pertukaran warkat ( Cek dan Bilyet Giro ) dengan bank lain karena untuk kliring ini warkat dari bank lain akan masuk ke kita jadi harus kita tagihkan ke bank yang menerbitkan.
  • Memastikan kecukupan dana untuk ( Cek dan Bilyet Giro ) yang dikeluarkan oleh nasabah kami dan melakukan konfirmasi kepada cabang pengelola nasabah.
Itulah kegiatanku sehari - hari yang harus dilakukan di tempat yang baru dengan suasana yang baru dan atmosfer yang berbeda.

Posting Komentar untuk "Suasana baru di bagian Cash & Clearing"