Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Persiapan Mandiri Karnaval di Dumai

Pada tanggal 29 Oktober 2017 akan dilaksanakan acara yang bernama Mandiri Karnaval di Area Dumai. Acara ini bertujuan untuk mempererat antara masyarakat, bank mandiri dan juga seluruh karyawannya. Akan ada banyak hiburan dan redeem fiestapoin di acara ini nantinya.

Semua acara pasti ada yang namanya periapan. Nah pada saat ini kami sedang melakukan ritual persiapan untuk acara Mandiri Karnaval dari mulai pembentukan panitia, persiapan peralatan, konsumsi dan lain - lain. Kebetulan saya merupakan bagian dari panitian tersebut, saya masuk di seksi perlengkapan dan ditugaskan untuk melakukan desain photobooth, wall of fame, spanduk, voucher, dan backdrop. Oya ketua panitianya adalah Pak haji dan seksi acaranya adalah ina. Semua itu saya kerjasakan bersama dengan tim perlengkapan, setelah saya selesai mendesain saya akan minta saran ke teman - teman yang lain apakah ada yang akan dikoreksi atau tidak. Setelah desain sudah fix maka kita menyerahkan desain tersebut ke percetakan oleh Arif untuk dicetak.

Sekarang tepat di hari keempat dari ritual persiapan tersebut, semua desain telah dimasukkan ke percetakan dan nanti hari sabtu akan dilakukan pemasangan untuk di area acara nantinya.

Di acara ini nantinya akan ada redeem fiestapoin untuk masyarakat dan pegawai, apa saja yang bisa ditukarkan? Nanti datang saja di tanggal 29 Oktober 2017. Selain itu akan ada penampilan dari band dan organ tunggal, jadi nanti yang hobi nyanyi bisa menyalurkan hobi menyanyi.

Sekian dulu dari saya untuk persiapan acara untuk Mandiri Karnaval, semoga nanti acaranya akan berjalan dengan lancar dan disukai oleh banyak orang.

Posting Komentar untuk "Persiapan Mandiri Karnaval di Dumai"