√ Pertama kali ikut pemilu di Dumai tahun 2018 - Bolang Hunter

Pertama kali ikut pemilu di Dumai tahun 2018

Bukti kalo udah nyoblos
Sekarang sudah tahun 2018 dan yang sejak lama diumumkan bahwa pada hari ini akan dilaksanakan Pemilihan Umum secara serentak untuk pemilihan Kepala Daerah tingkat provinsi.

Kemarin tanggal 25 Juni 2018, kami diingatkan oleh yandri ketika di luar kota bahwa tanggal 27 Juni 2018 adalah Pilkada.

Tadi pagi saya dan istri pergi menuju TPS ( tempat pemungutan suara ) karena kami belum mendapatkan undangan karena memang sebelumnya kami sedang diluar kota. Tiba di sana kami menunjukkan KTP ke petugas dan diarahakn untuk memilih pada jam 12 saja karena tanpa undangan. Akhirnya kami pulang dan kebetulan saya masuk kerja hari ini, ya wis saya langsung menuju ke kantor saja. 

Tadi sekitar jam 10, saya mendapatkan kabar dari istri jika undangan untuk nyoblos sudah ada di rumah lalu saya pulang jam 11 untuk ikut nyoblos.

Akhirnya saya bisa menggunakan hak pilih saya di tahun ini di kota Dumai karena sebelumnya saya adalah warga Palembang. Berhubung kerja di Dumai maka ketika Pemilihan Umum saya tidak bisa pulang. Akhirnya setelah saya menikah dengan istri saya maka otomatis saya berpindah "kewarganegaraan" mejadi Dumai dan secara resmi bisa berpartisipasi dalam Pemilihan Umum yang diselenggarakan dengan syarat masih tinggal di sini. Wah rasanya sesuatu bisa memberikan hak pilih kita ini.

Pemilihan Umum Riau kali ini diusung oleh 4 pasang calon gubernur dan wakil gubernur. Silahkan pilih saja sesuai dengan hati dan bukti kinerja yang telah dicapai.

Semoga hasil Pilkada ini mendapatkan hasil yang diharapkan oleh segenap masyarakat Indonesia.

Get notifications from this blog