Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mandiri Karnaval 2017

Jika sebelumnya saya sudah share bagaimana persiapan untuk acara Mandiri Karnaval 2017. Kali ini saya share bagaimana berlangsungnya acara Mandiri Karnaval 2017 pada hari Minggu, 29 Oktober 2017.

Acara karnaval ini di mulai dengan jalan santai yang diikuti oleh peserta karnaval, dimulai dari kantor hingga ke Ramayana lalu putar balik ke kantor lagi.

Para peserta istirahat terlebih dahulu setelah capek jalan pagi, sambil ambil minum dan sarapan pagi untuk seluruh peserta. Setelah itu mendengarkan laporan dari ketua panitia dan arahan Area Head.

Setelah itu mulailah acara hiburan berupa organ tunggal and penampilan band mandiri. Banyak juga yang hobi nyanyi. Nah lho saya ngapain aja? Karena saya masuk seksi joker 😉 ( sebelum hari H, saya masuk seksi perlengkapan dan pada saat hari H saya masuk seksi dokumentasi ).  Seperti yang kemarin saya sudah cerita sedikit, bahwa di acara ini ada beberapa stand makanan dan penukaran fiestapoin.



Kolam Renang


Kolam Renang


Kolam Renang
Stand makanan yang ada di acara ini adalah sebagai berikut :
  1. Martabak Mesir
  2. Siomay
  3. Soto
  4. Sate
Semua makanan tersebut dapat kita dapatkan dengan cara menukarkan fiestapoin kita di booth fiestapoin, cukup dengan tukar 200 fiestapoin kita bisa menukarkan 4 makanan, lumayan kenyang juga saya ( ....hahahaha..... )

Alhamdulillah acaranya berjalan lancar hingga akhir acara, hari ini ditutup dengan hujan yang lumayan lebat karena memang dari pagi cuacanya sudah cerah dan kira - kira jam 9 sudah cukup menyengat panasnya. Semoga tahun depan akan ada lagi acara Mandiri Karnaval 2018.

Posting Komentar untuk "Mandiri Karnaval 2017"