Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usia Rafardhan sekarang sudah 8 bulan

Tidak terasa sejak hari pertama kelahiran putra kami Rafardhan Athallah Wijaya dan sekarang sudah 8 bulan usianya. Sudah banyak hal yang bisa dia lakukan selama di dunia ini, saya dan istri sering tertawa dan gemas dengan pola tingkahnya.

Usia 8 bulan bukan usia yang singkat karena sudah melewati beberapa hal ada di dunia ini. Istri saya adalah ibu yang hebat karena memang hampir 24 jam Rafa bersama sang ibu. Oya teman - teman, ada beberapa hal yang sudah bisa Rafa lakukan seperti :
  1. Merangkak
  2. Duduk sendiri
  3. Mengucapkan beberapa kata tapi bahasa bayi ya
  4. Cari titian untuk berusaha berdiri
  5. Sudah bisa makan nasi yang agak kasar karena mulai usia 6 bulan sudah makan nasi tapi masih yang halus banget.
  6. Bisa memegang cemilannya sendiri
  7. Perlahan belajar minum menggunakan gelas tapi tetap dipegang sama kita gelasnya

Ada hal yang harus kami jaga betul ketika Rafa sudah mulai merangkak. Setiap langkahnya harus selalu diawasi dan tidak boleh lengah sedikit pun. Oya ada lagi yaitu dia sekarang sudah bisa memasukkan sesuatu ke mulutnya (sebenarnya sebelum usia 8 bulan juga sudah bisa :D) dan ini juga harus diperhatikan juga.

Itu adalah beberapa hal yang saya dan istri amati tentang perkembangan Rafa. Semoga Rafa tumbuh menjadi anak yang soleh, menjadi penyejuk dalam keluarga, menjadi orang yang penyayang serta tak lupa menjadi anak yang pintar.

Terima kasih sudah berkunjung ke Rafardhan Athallah WijayaBolanghunter Blog. Semoga teman - teman tidak bosan untuk main ke blog ini. Salam sehat untuk kita semua

Posting Komentar untuk "Usia Rafardhan sekarang sudah 8 bulan"